Jumat, 29 Januari 2010

pengertian OCR dan OMR beserta contohnya

Optical Character Recognition (OCR) Software

Pemindaian dengan Microsoft SharePoint adalah usaha yang menarik, dan biasanya alasan utama untuk melakukan ini adalah memiliki tubuh dicari informasi. Jadi, apa jenis Optical Character Recognition (OCR) Software dapat dimanfaatkan dengan SharePoint? Pertama-tama, semua sama menerapkan aturan dalam memilih perangkat lunak pengenal yang tepat untuk melakukan konversi dari gambar ke teks, seperti diuraikan dalam "Bagaimana saya memilih OCR Perangkat Lunak yang tepat?". Anda perlu mengevaluasi apa yang ingin Anda capai dan melihat proses bisnis dan alur kerja untuk mendapatkan ide bagus tentang bagaimana untuk memulai proses konversi:


pengambilan dokumen perangkat lunak. Aplikasi ini menyediakan mesin OCR tercepat, dan waktu proses pengakuan mereka dapat berada di mana saja halaman 100-600 per menit, tergantung pada jenis pemindaian halaman Anda.


Sebagian besar perusahaan berusaha untuk meningkatkan investasi mereka dalam mesin fotokopi mereka hardware untuk memberikan pengguna akhir yang besar dan menangkap onramp scanning untuk SharePoint. Dalam hal ini, Anda biasanya ingin suatu aplikasi OCR yang dapat memberikan pengakuan secara on the fly, dan melakukan proses konversi di belakang adegan. mereka MFP terintegrasi banyak aplikasi di pasar yang dapat menyediakan mesin OCR: PSIGEN PSI: Ambil, NSI AutoStore, eCopy untuk beberapa nama.

Dalam lingkungan di mana pengguna akhir yang terus-menerus bekerja di dokumen mereka, dan membutuhkan akses pemindaian desktop, biasanya dan Desktop OCR dapat menjadi solusi terbaik. Aplikasi ini dapat menempatkan kontrol proses konversi di tangan pengguna akhir, dan dapat memberikan mereka OCR kemampuan di klik mouse. Beberapa aplikasi di kelas ini eCopy Paperworks, PaperPort dan OmniPage.




Opitcal Mark Recognition atau disingkat dengan OMR
OMR adalah piranti yang dapat membaca blok tulisan pensil dan mengubahnya menjadi bentuk yang dapat digunakan oleh komputer. Piranti ini membaca masukan dengan bantuan optis, dengan menggali ketebalan tulisan.
Contoh pemanfaatan OMR ini adalah pada tes-tes penerimaan mahasiswa baru dengan menggunakan pensil 2B. keuntungan memanfaatkan OMR selain dalam hal kecepatan memproses, juga dalam hal ketelitian karena terhindar dari kesalahan menusia dalam mengoreksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar